Wednesday, May 21, 2014

Aqila Herby - Impression for Mahabaratha

Akhir-akhir ini dedek lagi doyan banget nonton Mahabaratha di AnTV, menurut dedek orang-orang yang ada di Mahabaratha itu bajunya cantik-cantik.
Makanya dedek suka banget nontonnya, saking sukanya dedek sama Mahabaratha, dedek minta di dandani kayak pemain film Mahabartha itu.
Contohnya Kunti & Gandhari, penasaran liat gimana dedek yang berdandan ala-ala pemain Mahabaratha??
yuk nonton videonya di Youtube...

Check this Out..!!!


Wednesday, May 14, 2014

Iklan Gerry Pasta - Gwiyomi Aqila Herby

horeeee...
Berkat Video Gwiyomi, dedek dapet kesempatan untuk Iklan Gery Pasta.
Alhamdullillah...
Sebenernya ada 4 Versi iklan Gery Pasta dedek, tapi sampai sekarang baru dua Versi yang tayang di TV.
yang Pertama dedek sama kakak Adila :




dan yang Kedua dedek sendirian..


Thanks for Watching..
:D

Gwiyomi di Sarah Sechan

Hasil dari Video Gwiyomi dedek di youtube, akhirnya dedek di Undang ke acara Sarah Sechan dan di suruh bawain Gwiyomi,
Sebelum tampil, dedek di suruh nonton video One Direction dulu...
dedek hafal lagu itu loh.. hihihi
ini lah aksi dedek Aqila Herby waktu di Sarah Sechan,
check this out...



Video Gwiyomi Aqila Herby

huwaaaaa...
sebenernya uda telat banget, tapi ini adalah Video Gwiyomi dedek yang viewer nya uda membeludak sampe 216.112 lebih loh..!!!





Terimakasih buat yang udah nonton Video dedek..
Video ini di buat di ruang tamu rumah Mami dedek (kakaknya bunda dedek), tepatnya di daerah Pamulang - Tangerang Selatan.
Pembuatan Video Ini hanya 2 kali take dan selesai..
gak nyangka kalo video ini bakal dapet ratusan ribu viewer, padahal pas bikin video ini dedek uda minta bobok siang terus karena ngantuk. hehehe.
anyway, video dedek yang satu lagi gak kalah lucu loh, walaupun Viewernya belum sebanyak yang di atas, hihihi

ini diaaa...





Tuesday, October 8, 2013

~ Kenapa harus Bolaq? ~


















Dear Aqilahellers..

banyak yang nanya kenapa nama blog dedek harus ada "Bolaq" nya? kenapa judul comic dedek juga harus "Comic Bolaq"? kenapa gak "Comic Aqila" aja??

naahh,, alasannya adalaaaahh....

bolaq adalah nama panggilan dedek waktu dedek belum bisa ngomong lancar dulu, dedek sebut diri sendir dengan panggilan "dedek laq"..




karena kesel jadi sama tingkah dedek yang masih bandel-bandelnya waktu masih kecil dulu, sebagian orang di sekeliling dedek panggil dia bolaq!




Friday, August 23, 2013

~ Latihan Drama Musical Pagelaran Malam Puncak Acara Ulang Tahun SCTV ke -23 ~

Tepat tanggal 24 Agustus 2013, SCTV ulang tahun loh...
dedek show di perayaan ulang tahunnya,
dedek show membawakan drama musical bareng sama kakak-kakak dari Sm*sh, Cherrybelle, temen-temen LMI&SBI..

Dari mulai pertama latihan sampe tampil di panggung megah SCTV kakak-kakak yang baik hati ini selalu bantuin dedek dan temen-temen LMI&SBI di panggung, mereka sabar banget ngajarin kami semua..












koreografer kami ada Uncle Joe & Kak Fuqron, mereka juga sabar ngelatih kami semua walaupun sebenernya mereka udah capek & sering di bikin sebel dengan keusilan anak-anak LMI&SBI yang bandel atau susah di kasih tau, maklum yah.. kan kita masih kecil.. hehe


























Seru banget kan latihan dedek...
apalagi ada kak Ilham & kak Rafael yang baek hati ini... ♥







Monday, June 10, 2013

~ Aqila's Holiday _ go to Ancol ~

dedek liburaaaaaan...
:D



dedek liburan & jalan-jalan ke Ancol sama Unda.. Bapak.. Mami.. Kak Nin & Kak Enta...



di sana dedek ketemu banyak ikan..
dedek suka liat-liat ikan di aquarium yang gedeeee banget..
>,<


lepas dari aquarium raksasa tadi, dedek maen ke pantai..
di sana dedek berenang...
yeyyyyy dedek sukaaaa banget berenang..
:D












berhayal jadi putri duyung...


maen pasir sama kak Nin..






Asiiikk banget liburan dedek...
lepas dari ancol mau kemana lagi yah....????

tapi harus tetep belajar untuk jadi lebih baik lagi..
:D
GANBATTE!!!
>,<