Tuesday, October 8, 2013

~ Kenapa harus Bolaq? ~


















Dear Aqilahellers..

banyak yang nanya kenapa nama blog dedek harus ada "Bolaq" nya? kenapa judul comic dedek juga harus "Comic Bolaq"? kenapa gak "Comic Aqila" aja??

naahh,, alasannya adalaaaahh....

bolaq adalah nama panggilan dedek waktu dedek belum bisa ngomong lancar dulu, dedek sebut diri sendir dengan panggilan "dedek laq"..




karena kesel jadi sama tingkah dedek yang masih bandel-bandelnya waktu masih kecil dulu, sebagian orang di sekeliling dedek panggil dia bolaq!




Friday, August 23, 2013

~ Latihan Drama Musical Pagelaran Malam Puncak Acara Ulang Tahun SCTV ke -23 ~

Tepat tanggal 24 Agustus 2013, SCTV ulang tahun loh...
dedek show di perayaan ulang tahunnya,
dedek show membawakan drama musical bareng sama kakak-kakak dari Sm*sh, Cherrybelle, temen-temen LMI&SBI..

Dari mulai pertama latihan sampe tampil di panggung megah SCTV kakak-kakak yang baik hati ini selalu bantuin dedek dan temen-temen LMI&SBI di panggung, mereka sabar banget ngajarin kami semua..












koreografer kami ada Uncle Joe & Kak Fuqron, mereka juga sabar ngelatih kami semua walaupun sebenernya mereka udah capek & sering di bikin sebel dengan keusilan anak-anak LMI&SBI yang bandel atau susah di kasih tau, maklum yah.. kan kita masih kecil.. hehe


























Seru banget kan latihan dedek...
apalagi ada kak Ilham & kak Rafael yang baek hati ini... ♥







Monday, June 10, 2013

~ Aqila's Holiday _ go to Ancol ~

dedek liburaaaaaan...
:D



dedek liburan & jalan-jalan ke Ancol sama Unda.. Bapak.. Mami.. Kak Nin & Kak Enta...



di sana dedek ketemu banyak ikan..
dedek suka liat-liat ikan di aquarium yang gedeeee banget..
>,<


lepas dari aquarium raksasa tadi, dedek maen ke pantai..
di sana dedek berenang...
yeyyyyy dedek sukaaaa banget berenang..
:D












berhayal jadi putri duyung...


maen pasir sama kak Nin..






Asiiikk banget liburan dedek...
lepas dari ancol mau kemana lagi yah....????

tapi harus tetep belajar untuk jadi lebih baik lagi..
:D
GANBATTE!!!
>,<

Tuesday, June 4, 2013

~ Final Show LMI Top 7 minggu ke 14 Aqila Belajar di rumah ~

Gak kerasa udah minggu ke 14, artinya dedek udah 14 kali tampil show di Little Miss Indonesia,
kali ini dedek pakek konsep Jepang-jepang gitu loh...


Konichiwaaa....
:D
Little miss....
Ganbatte!!!!
>,<

tapiiiii di pertengahan show, dedek buka Kimononya terus joget-joget centil deh di tengah-tengah penonton dan Aqilahellers...
:D

















di final show kemaren dedek ketemu sama kakak-kakak ganteng ini loh..
hihihihi

tapi minggu ini dedek masuk taman belajar lagi dan harus pulang belajar di rumah...
dedek pasti bakal kangen banget sama little miss yang lain,
buat kakak-kakak yang masih lanjut di Final Show LMI tetep semangat yah...
terus tampilkan yang terbaik supaya gak masuk taman belajar,
dedek will always miss you all...
:)

tiba di rumah dedek bawa selempang LMI dan nunjukin nya dengan bangga,
dedek bilang..
".. kalo dedek dapet selempang ini tandanya dedek dapet uang banyaak banget loh.."
trus uangnya mau dedek buat apa??
"..uangnya mau dedek bagi'in ke temen-temen dedek..."
temen-temen dedek yang mana??
"..temen-temen dedek yang sakit.. yang laper.."


dedek pulang, jadi dedek libur dulu..
istirahat cantik di rumah...
makasih buat semua dukungan dari Aqilahellers..
makasih buat Bunda & Bapak..
makasih buat semua doa nya buat dedek..
you are my everything..
:*



Tuesday, May 28, 2013

~ Final Show Top 8 LMI ~ Aitakatta !!! ♥

Alhamdulillah... dedek lolos lagi minggu ini...
kali ini dedek bawain konsep yang rame, dedek pakek lagu "Aitakatta" by JKT48..
kenapa konsep ini rame? 
karena dedek tampil bertiga sama kak Nin & Kak Enta juga....
:D

 
sebelum perfom dedek sapa-sapa penonton dulu, soalnya dedek minggu lalu gak show..
jadi kangeeeenn deh sama semuanya..
:')
 
 dedek main hulahup lagi lohhh kyak final show di minggu ke 4 waktu itu..
dedek juga udah bisa naek sepeda sendiri, walaupun masih roda 4..
hehehe
:p


 nahhhh, waktu di komentari sama juri, dedek di suruh maen hulahup lagi..
dedek main hulahup bareng deh sama anty Melany & uncle tyson...
yeyy....
;D

 oiaaa... 
dedek juga di iringin nyanyi cicak-cicak di dinding..
tapi pas di suruh dangdutin, dedek joget-joget aja deh...
tariikkk maaang...
xD

tapi dedek harus masuk taman belajar lagi..
:(
dan yang harus pulang dan belajar lagi hari ini tanggal 26 Mei 2013 adalah kaka Putty... :(
bye..bye.. Kakak Putty... we'll miss you ♥

Sunday, May 19, 2013

~Final Show Top 9 LMI tanpa Aqila~

Tepat tanggal 15 Mei 2013, dedek Aqila harus di rawat di Rumah Sakit daerah Cinere karena demam. dedek kelihatan lemes banget malam itu...

beberapa hari dirawat gak bikin dedek patah semangat dan murung...
dedek tetep ceria dan bahagia walaupun lagi sakit..
bahkan waktu dokter tanya : "Aqila sakit apa ni?"
eh dedek malah jawab : "kasih tau gak yaaahhh??"
dokter kaget dan bales jawaban dedek : "kasih tau dooonk.."
dengan lucunya dedek jawab lagi : "mau tau aja apa mau tau banget??"
aw aw aw aw...

hari terakhir dirawat dedek sudah kembali cerah, eitsss... mata genit pun meluncur pagi-pagi saat sarapan roti.. ;D



tanggal 17 Mei 2013 tiba kembali dirumah dan istirahat total ..


dikarenakan dedek harus istirahat dan gak boleh capek-capek dulu, akhirnya dedek gak bisa ikutan show di Little Miss Indonesia..
:(

tepat hari minggu di rumah dedek udah sehat dan ceria lagi, seharian di rumah nonton kakak-kakak yang show Little Miss Indonesia dedek cuma bengong ngeliatin kakak-kakak tampil, 
dedek teriak-teriak waktu liat ada kakak Qonita main sulap di LMI..
dedek nonton sih nonton, tapi tetep aja bongkaran rumah dan keluarin semua mainannya..


pas lagi enak-enak nonton, tiba-tiba ada telpon dari salah satu personil Sm*sh yang jadi bintang tamu di LMI hari itu,
siapa lagi kalo bukan idolanya dedek Aqila??
Kakak Morgan~
>,<

di telpon sama kakak Morgen bikin dedek makin semangtat loh, kak Morgen bilang dedek harus rajin minum obat dan makan yang banyak biar cepet sembuh karna temen-temen udah pada kangen sama dedek..
makasih banyak kak Morgen..
:D


dan kemaren yang harus pulang dan belajar lagi dirumah adalah kakak Raisa..
:(
bye.. bye.. kak Raisa..
we'll miss you ♥