Tuesday, December 9, 2014

Single Pertama Aqila Herby "Senyum Aqila"

Lagu ini sengaja diciptakan oleh Kak Tya (Saskilya Yonestya) khusus untuk dedek Aqila, jadi baik lirik maupun nada sangat di sesuaikan pada karakter Aqila Herby Sendiri.
Lagu ini di aransemen oleh Beat Music Indonesia dan dikemas dengan cantik hingga menonjolkan karakter suara Aqila Herby yang masih Polos dan imut :)

lirik iagu :
Senyum Aqila
(oleh : Kak tya)

di suatu kerajaan yang indah
tinggalah seorang putri yang baik hatinya
cantik berkedip selalu tertawa
tak pernah iri hati tak pernah berdusta

aku Aqila putri yang baik hati
lihatlah senyumku lihat mataku (tingting)
tersenyumlah agar selalu cantik
karena senyum membuat kita selalu cantik

jangan bersedih jangan menangis
hati yang bahagia tersenyumlah.
jangan bersedih jangan menangis
hati yang bahagia tersenyumlah.




Wednesday, May 21, 2014

Aqila Herby - Impression for Mahabaratha

Akhir-akhir ini dedek lagi doyan banget nonton Mahabaratha di AnTV, menurut dedek orang-orang yang ada di Mahabaratha itu bajunya cantik-cantik.
Makanya dedek suka banget nontonnya, saking sukanya dedek sama Mahabaratha, dedek minta di dandani kayak pemain film Mahabartha itu.
Contohnya Kunti & Gandhari, penasaran liat gimana dedek yang berdandan ala-ala pemain Mahabaratha??
yuk nonton videonya di Youtube...

Check this Out..!!!


Wednesday, May 14, 2014

Iklan Gerry Pasta - Gwiyomi Aqila Herby

horeeee...
Berkat Video Gwiyomi, dedek dapet kesempatan untuk Iklan Gery Pasta.
Alhamdullillah...
Sebenernya ada 4 Versi iklan Gery Pasta dedek, tapi sampai sekarang baru dua Versi yang tayang di TV.
yang Pertama dedek sama kakak Adila :




dan yang Kedua dedek sendirian..


Thanks for Watching..
:D

Gwiyomi di Sarah Sechan

Hasil dari Video Gwiyomi dedek di youtube, akhirnya dedek di Undang ke acara Sarah Sechan dan di suruh bawain Gwiyomi,
Sebelum tampil, dedek di suruh nonton video One Direction dulu...
dedek hafal lagu itu loh.. hihihi
ini lah aksi dedek Aqila Herby waktu di Sarah Sechan,
check this out...



Video Gwiyomi Aqila Herby

huwaaaaa...
sebenernya uda telat banget, tapi ini adalah Video Gwiyomi dedek yang viewer nya uda membeludak sampe 216.112 lebih loh..!!!





Terimakasih buat yang udah nonton Video dedek..
Video ini di buat di ruang tamu rumah Mami dedek (kakaknya bunda dedek), tepatnya di daerah Pamulang - Tangerang Selatan.
Pembuatan Video Ini hanya 2 kali take dan selesai..
gak nyangka kalo video ini bakal dapet ratusan ribu viewer, padahal pas bikin video ini dedek uda minta bobok siang terus karena ngantuk. hehehe.
anyway, video dedek yang satu lagi gak kalah lucu loh, walaupun Viewernya belum sebanyak yang di atas, hihihi

ini diaaa...